Sukses

One Direction Vakum, Ini yang Akan Dilakukan Louis Tomlinson

Apa yang bakal dilakukan Louis Tomlinson selama One Direction vakum?

Liputan6.com, Los Angeles Kabar tak menyenangkan datang dari One Direction. Setelah hengkangnya Zayn Malik membuat penggemar sedih, kali ini muncul isu mengejutkan yang menyatakan One Direction bakal vakum.

Rumor vakumnya One Direction pun sudah berhembus kencang di media sosial. Rupanya Louis Tomlinson pun sudah punya rencananya ke depan selama grup bentukan The X Factor Inggris ini berhenti sementara waktu. Louis bakal fokus menjadi ayah.

Dailymail

"Sementara dia keluar dari rutinitasnya, Louis ingin fokus menjadi seorang ayah. Dia akan berhenti sejenak dengan semua rencana kariernya saat ini untuk konsentrasi mengurus anaknya bersama Briana," ungkap seorang sumber dilansir laman Hollywoodlife, Senin (24/8/2015).

Louis Tomlinson tak banyak berbicara tentang dirinya akan mempunyai anak. (foto: courtesy of abcnews.com)

Meski One Direction tak eksis dalam beberapa waktu ke depan, Louis Tomlinson tidak khawatir soal keuangan. Cowok berusia 23 tahun tersebut sudah menyiapkan cukup dana untuk calon bayinya kelak. Louis Tomlinson pun santai menyambut anak pertamanya.

"Louis sangat nyaman mempunyai keuangan yang cukup jika grupnya berhenti selama dua tahun. Dia menahan diri untuk berkarier solo karena momen menjadi orangtua lebih penting dari apa pun," lanjut sumber tersebut.

Louis Tomlinson dan Briana Jungwirth. (foto: people)

Louis Tomlinson tak memungkiri kalau dirinya bakal menjadi ayah hasil buah cintanya dengan Briana Jungwirth. Kabar bahagia ini mulai tercium awak media pertengahan Juli 2015. Briana Jungwirth diketahui adalah teman dekat Louis Tomlinson.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.