Sukses

Chacha Frederica Sah Jadi Istri Dico Ganindito

Suami Chacha Frederica, Dico Ganindito mengucapkan ijab kabul dalam sekali tarikan napas.

Liputan6.com, Jakarta Chaca Frederica dan Dico Ganindito kini resmi menjadi pasangan suami istri. Akad nikah keduanya berlangsung khidmat bertempat di Hotel Fairmont, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (23/8/2015).

Meski wajah Dico nampak tegang, namun dirinya berhasil mengucapkan ijab kabul dengan sekali tarikan napas. Dico melakukan ijab kabul di depan penghulu dan orangtua Chacha, serta dua saksi dari masing-masing mempelai.

Chacha Frederica dan Dico

Dico berhasil mempersyunting Chaca dengan mas kawin berupa logam mulia seberat 23,8 gram. "Saya terima nikahnya, Wynne Frederica binti Doddy Prasetianto dengan mas kawin logam mulia tersebut dibayar tunai," ujar Dico dihadapan penghulu.

Sah, serentak para saksi dan orang yang menyaksikan akad nikah mengucapkan kata tersebut. Rona bahagia pun terlihat jelas diwajah Chaca dan Dico, yang nampak anggun mengenakan pakaian adat Jawa.

Chacha Frederica

Pasangan yang baru saja resmi menjadi suami istri itu, sudah dua tahun menjalin asmara sebelum akhirnya memutuskan untuk mengikat janji suci sehidup semati. Sebelum menikah, keduanya melangsungkan prosesi lamaran pada 14 Mei 2015. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.