Sukses

Dijanjikan Lagu oleh Yovie Widianto, Fatin Shidqia Kegirangan

Ini kali kedua, Fatin menyanyi bersama grup musik besutan Yovie Widianto tersebut.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memeriahkan HUT SCTV ke-25, Fatin Shidqia dan Yovie & Nuno bakal melakukan kolaborasi musik. Ini kali kedua, Fatin menyanyi bersama grup musik besutan Yovie Widianto tersebut.

Ternyata, bakat emas Fatin menarik perhatian Yovie untuk melakukan proyek kerja bareng. Bahkan, hits maker lagu-lagu cinta ini berjanji akan membuatkan sebuah lagu untuk dibawakan oleh Fatin.

Fatin Shidqia saat latihan untuk HUT SCTV (Liputan6.com/Panji Diksana)

"Kebetulan kita satu label, bisa saja kerja sama. Nanti saya buatkan lagu baru khusus buat Fatin," kata Yovie Widianto di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Jumat (21/8/2015) malam.

Mendengar hal itu, Fatin girang bukan main. Jebolan X-Factor Indonesia ini hampir tak percaya bakal mendapat sebuah lagu dari Yovie Widianto. Maklum, hampir semua lagu yang dibuat Yovie biasanya langsung menjadi hits.

"Ah, benar ya? Wah, asyik. Eh, tapi kalau Kak Yovie kan mahal, hehehe," ceplos Fatin Shidqia sembari bercanda.

Kisah asmara Fathin Shidqia Lubis dengan Ridy akan diuji beberapa bulan ke depan.

Diakui Fatin, dirinya sudah cukup nyambung dengan lagu-lagu khas Yovie & Nuno. Makanya pelantun lagu Dia Dia Dia ini sudah tak sabar menyanyikan lagu gubahan Yovie Widianto.

"Pertama ketemu sih agak malu. Mereka lagunya sudah banyak hits maker, lama-lama seru menyanyikannya. Nggak sabar rasanya," pungkas Fatin Shidqia. (Ras/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini