Sukses

Pepep Berharap ST12 Kembali Berjaya di Tanah Air

Liputan6.com, Jakarta Kepergian Charlie van Houten dan Pepeng pada 2011 sontak mengubah kedigdayaan ST12. Band beraliran pop-melayu itu tak lagi segarang dulu. Hanya tersisa Pepep di kursi drum yang coba mempertahankan ST12.

Beberapa kali gonta-ganti personel, pencetak hits Puspa ini mencoba peruntungan dengan formasi baru dengan Dimas Moersas dan Indra. Pepep berharap ST12 yang sekarang bisa kembali mengaum seperti dulu.

"Aku pengin ST12 kembali mengaum di jagat raya musik Indonesia. Meski saat ini ST12 di bawah label asing (Universal Music Malaysia), aku berharap ST12 kembali popular di negeri sendiri," ungkap Pepep ST12 di kawasan Pondok Gede, Jakarta Timur, Selasa (18/8/2015).

Untuk mewujudkan harapannya itu, ST12 berencana untuk merilis album baru bertajuk Terjemahan Hati di Indonesia. Album ini diharapkan bisa menjadi obat penawar untuk para fans di Indonesia.

"Albumnya sudah rilis di Malaysia dan Singapura, sukses di sana. Tak lama lagi akan dirilis di Indonesia, semoga bisa diterima oleh seluruh masyarakat Indonesia," harap Pepep ST12. (Ras/fei)