Sukses

Intip Seksinya Laura Basuki Pamer Perut saat Foto Kehamilan

Laura Basuki memperlihatkan salah satu foto kehamilannya kepada penggemar melalui media sosialnya.

Liputan6.com, Jakarta Kehamilan menjadi salah satu momen istimewa bagi setiap wanita. Seperti kebanyakan artis pada umumnya, Laura Basuki tak mau melewatkan untuk mengabadikan kehamilan pertamanya.

Lewat akun Instagram pribadinya, Jumat (14/8/2015), Laura Basuki memperlihatkan foto kehamilannya. Di unggahan fotonya tersebut, Laura Basuki tampak memamerkan perut buncitnya. Ia terlihat begitu cantik meski dengan riasan wajah natural.

Laura Basuki memperlihatkan foto kehamilannya melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/laurabas)

Laura Basuki juga tampak seksi dengan rambutnya yang dibiarkan terurai sedikit berantakan. Wajahnya tak memandang ke arah kamera sambil berpose memegang kimono yang tak ditutup rapat di bagian dadanya.

"Half way to go (sudah setengah jalan)," begitu tulis Laura Basuki sebagai keterangan fotonya.

Laura Basuki (Liputan6.com/Panji Diksana)

Sebelumnya Laura Basuki mengunggah fotonya tampak samping sambil memegang perut buncitnya. Kala itu di pertengahan Juli 2015, Laura menuliskan telah memasuki trimester kedua kehamilannya.

Laura Basuki memperlihatkan perut buncitnya dengan mengunggah foto di media sosialnya. (foto: instagram.com/laurabas)

Laura Basuki segera menimang anak hasil buah cintanya bersama Leo Sanjaya setelah beberapa tahun membina rumah tangga. Laura Basuki menikah dengan Leo Sanjaya pada 25 Juni 2011.(Fir/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini