Sukses

Tak Betah dengan Suami, Mantan Morning Musume Pilih Bercerai

Ai Kago, salah satu mantan anggota idol group Morning Musume akhirnya memilih bercerai usai bertengkar dengan suami.

Liputan6.com, Tokyo Biduk rumahtangga Ai Kago akhirnya benar-benar tak terselamatkan. Pada 9 Agustus 2015 lalu, mantan anggota idol group Morning Musume itu memperbaharui blog resminya hanya untuk mengumumkan kabar memilukan.

Suami mantan member idol group Morning Musume, Ai Kago ditangkap polisi karena membuat sang istri cedera.

Dilansir dari Oricon melalui Tokyo Hive, akhir pekan lalu, melalui postingan blog yang ia pasang setelah empat bulan lamanya, Kago membukanya dengan, "Kepada para penggemarku. Aku, Kago, keadaan saya sangat baik!"

Lalu, Kago pun mengungkapkan, "Kalian mungkin sudah tahu hal ini dari beragam berita, tapi ingin aku sampaikan lagi kalau aku sudah bercerai pada akhir Juni."

Suami mantan member idol group Morning Musume, Ai Kago ditangkap polisi karena membuat sang istri cedera. (Foto: gazogazo.blog.shinobi.jp)

Kago lalu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada fans dengan berkata, "Terima kasih banyak untuk selalu mengkhawatirkanku. Mulai sekarang, aku berharap untuk bergerak maju perlahan-lahan seperti yang selalu aku lakukan."

Ia lalu melanjutkan, "Aku berharap untuk memberikan kabar baik sedikit demi sedikit dengan kecepatanku sendiri. Akan sangat membuatku senang jika kalian terus mendorong dan mendukungku."

Suami mantan member idol group Morning Musume, Ai Kago ditangkap polisi karena membuat sang istri cedera.

Ai Kago menikah pada Desember 2011 dan melahirkan bayi perempuan di tahun berikutnya. Pada Juli 2014, ia melanjutkan aktivitas musik melalui grup unit bernama Girls Beat!!.

Akan tetapi, pada Oktober 2015, sang suami ditahan karena mengisi suku bunga ilegal dalam sebuah pinjaman yang pada akhirnya tidak dituntut. Kemudian pada April 2015 ini, Ai Kago mengumumkan bahwa mereka sedang menuju proses perceraian. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini