Sukses

‎Konser di Indonesia, Silent Siren Pamer Ini

Band asal Jepang, Silent Siren atau bia sa disapa SISI memanaskan penonton di Universitas Indonesia.

Liputan6.com, Depok Band asal Jepang, Silent Siren atau biasa disapa SISI (dibaca Say Say), membuktikan ucapannya untuk menggelar konser di Indonesia. Grup musik beranggotakan Suu (vokalis, gitar), Hinanchu (drum), Ainyan (bass) dan Yukarun (keyboard) tampil sebagai bintang tamu 'Gelar Jepang 2015' di Universitas Indonesia, Depok, pekan lalu.

Meski jadi bintang tamu, kehadiran SISI memanaskan penonton yang didominasi pelajar dan mahasiswa tersebut. Empat cewek cantik ini juga rela belajar bahasa Indonesia secara singkat agar bisa menyapa penonton.

Silent Siren

Apalagi, salah satu personel SISI yakni Hinanchu pernah tinggal di Indonesia semasa kecil. Ia pun melepas kangen dengan mengungkap masa-masa tersebut di atas panggung.

"Rasanya menyenangkan bisa kembali ke Indonesia. Suasana dan musik Indonesia sudah berubah. Kami lihat peluangnya terbuka, tidak hanya untuk memperkenalkan karya music Silent Siren saja. Sebagai remaja puteri kami juga berpeluang memperkenalkan fashion baru,” ujar Hinanchu disambut tepuk tangan penonton.

Silent Siren

Penampilan SISI di festival Jepang itu merupakan pemanasan dari aksi mereka yang sesungguhnya. Dijadwalkan, SISI akan menggelar konser istimewa di Upperrom, Hotel Pullman pada 19 September 2015 mendatang. Tiket dipatok harga mulai Rp. 150ribu untuk festival, dan Rp. 300ribu untuk VIP.

Di Jepang, SISI merupakan sebuah fenomena dalam industri musik. Pasalnya, hanya dalam hitungan bulan, beberapa lagu mereka bisa masuk dalam top chart di Negeri Sakura. Lantas, Silent Siren juga merupakan satu-satunya band yang paling cepat berani konser di Nippon Budokan Tokyo dan seluruh tiketnya ludes terjual. (Jul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini