Sukses

Aliando: GGS Season 2 Mulai Syuting 13 Agustus

Aliando membeberkan Ganteng Ganteng Serigala (GGS) season 2 mulai syuting pada 13 Agustus mendatang.

Liputan6.com, Jakarta Ganteng Ganteng Serigala (GGS) baru saja tamat. Di akhir penayangannya diceritakan Tristan (Kevin Julio) akhirnya bisa menikahi Nayla (Jessica Mila). Bukan hanya itu, Digo (Aliando) tewas dibunuh Tristan yang mendapat kekuatan super.

Meski begitu, sinetron yang tayang 21 April 2014 ternyata belum benar-benar berakhir. Lalu apa kata salah satu pemainnya, Aliando soal GGS yang baru saja tamat?

Liputan6.com/Faisal R Syam

"Iya sudah tamat, tetapi kan nanti ada season duanya. Berharap nantinya yang kedua ceritanya lebih baik dari yang akhir-akhir ini, jadi ada sesuatu yang baru lagi," ujar Aliando ditemui di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (10/8/2015).

Aliando pun membeberkan jika GGS season 2 mulai syuting pada 13 Agustus mendatang. Sebelum kembali bergelut dengan syuting stripping, Aliando rupanya ingin melakukan beberapa hal seperti bermain futsal dan menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

Baca juga: GGS Tamat, Ini 7 Benda Kenangan Sinetron Itu

Adegan Digo tewas di GGS. (foto: Puji Astuti HPS)

"Ini mulai syuting lagi Kamis, liburnya cuma sebentar jadi mau dipuas-puasin dulu sebelum syuting. Nongkrong saja, ngumpul sama teman ketawa-tawa. Sudah lama soalnya nggak main futsal," kata Aliando.

Rencananya GGS season 2 direncanakan tayang pada Oktober mendatang. Seperti apa keseruan GGS season 2? Kita tunggu saja. (Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini