Sukses

Joss Stone Tak Peduli Popularitas

Joss Stone ingin agar orang lebih peduli dengan musik yang disuguhkannya.

Liputan6.com, London Joss Stone tak peduli dengan popularitas. Ia hanya ingin menjadi seorang musisi, bukan selebriti. Ia juga ingin agar orang lebih peduli dengan musik yang disuguhkannya, daripada kehidupan pribadinya.

Joss Stone

Selama ini, penyanyi soul berusia 28 tahun tersebut berhasil menjauh dari sorotan media, dan menjalani hidup yang jauh dari hingar bingar selebriti dan sosialita.

Joss Stone (Foto: Hawtcelebs.com)

"Saya ingin kalau orang lebih peduli dengan musik dan lirik saya. Itu adalah bagian hidup saya yang saya biarkan terbuka. Selain itu, saya simpan untuk diri sendiri," ujarnya kepada majalah Jeman, Glamour seperti dilansir music-news.com, Minggu (9/8/2015).

Joss Stone (dok. Harry Stoker/Joss Stone Official Facebook Page)

"Saya benar-benar berusaha menjauh dari hal-hal selebriti ini. Saya hanya ingin bernyanyi dan konser. Dan untuk melakukannya, kau tak perlu terlibat dengan hal-hal selebriti," lanjutnya.

Baca juga: Meski Kaya, Joss Stone Mengaku Tidak Punya TV

Joss Stone baru saja meluncurkan album terbarunya yang bertajuk Water For Your Soul. Meski begitu, ia terlihat tidak terlalu kencang dalam berpromosi. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini