Sukses

Meski Kaya, Joss Stone Mengaku Tidak Punya TV

Padahal Joss Stone adalah salah satu peyanyi muda terkaya di Inggris.

Liputan6.com, London Penyanyi soul Joss Stone, meski merupakan salah satu penyanyi muda terkaya di dataran Inggris, ia mengaku tidak mempunyai televisi. Bukan karena tak punya uang untuk membelinya, namun semata karena ia tidak suka menonton televisi.

Joss Stone (dok. Harry Stoker/Joss Stone Official Facebook Page)

"Saya tidak punya televisi. Saya pernah membeli satu karena pacar saya menginginkannya, tapi sudah menghilang. Saya tidak pernah menyalakannya," ujarnya seperti dilansir TV3.ie, Senin (20/7/2015).

Joss Stone (Foto: Hawtcelebs.com)

"Saya tidak tahu apakah saya tidak banyak bersentuhan (dengan perkembangan) atau semata saya bersentuhan dengan hal lain. Saya tidak yakin kalau televisi benar-benar membuat kita tetap berhubungan dengan dunia.. Tapi mungkin itu hanya saya," lanjutnya.

Joss Stone (dok. Harry Stoker/Joss Stone Official Facebook Page)

"Saya rasa jika kau ingin terhubung dengan orang-orang, kau harus ke luar dan bertemu mereka," pungkas Joss Stone.

Baca juga: Sedang Galau? 4 Lagu Ini akan Membuat Anda Merasa Seksi

Joss Stone baru saja selesai mengerjakan album terbarunya Water For Your Soul dengan single pembukanya Stuck On You. Ia menghabiskan waktu empat tahun untuk mengerjakannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.