Sukses

Joss Stone Berharap Bisa Kuliah

Meski begitu, Joss Stone tak menyesal tak pernah kuliah.

Liputan6.com, London Penyanyi soul asal Inggris, Joss Stone tak pernah mengenyam bangku kuliah. Ia tak pernah melanjutkan studi ke perguruan tinggi karena terlalu sibuk dengan karier menyanyinya.

"Jika aku bisa melakukannya hari ini, aku akan melakukannya. Aku senang belajar sesuatu yang baru. Tapi sewaktu berusia 13-14 tahun saat aku mulai bernyanyi, hal itu tak terlalu menarik buatku," ungkap Joss Stone kepada sebuah media online Brazil, G1 baru-baru ini.

"Aku tak menyukainya, Saat itu aku tak ingin kuliah," tambah perempuan berusia 27 tahun tersebut.

Meski begitu, ia tak menyesal tak pernah kuliah. Seperti kita tahu, karier Joss Stone di blantika musik dunia terbilang sukses.

"Aku kehilangan masa belajarku dan tak mungkin mengulangnya. Tapi kupikir itu tepat untukku, ini bukan hal yang tepat untuk semua orang. Seandainya aku lebih pintar secara akademik, aku mungkin akan melanjutkan sekolah," pungkasnya.

(foto: hawtcelebs.com)

Nama Joss Stone mulai melesat pada 2003 silam. Album debutnya The Soul Sessions meraih platinum. Sepanjang kariernya, salah satu penyanyi favorit Pangeran William ini telah menjual 14 juta copy album di seluruh dunia. Kini, penyanyi yang pernah tampil dalam festival musik Java Jazz tersebut sedang sibuk dengan tur Amerika Selatannya.(Gul/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.