Sukses

‎Tak Terlena di Panggung Hiburan, Devia Sherly Fokus Bisnis

Liputan6.com, Jakarta Terjun di dunia entertainment tak membuat penyanyi Devia Sherly terlena. Untuk itu, ia pun menyiapkan masa depan dengan membangun bisnis di bidang Capitol Communication, Multimedia, PH/EO, dan Publisher Consultan.

"Kalau Ramadan kemarin saya disibukan dengan nyanyi lagu religi, sekarang saya mau kembali fokus dengan pekerjaan di perusahaan sendiri," ungkap Devia Sherly, di kawasan Senayan, Jakarta, baru-baru ini.

Devia Sherly menyadari dunia entertainment tak bisa diandalkan selamanya. Pelantun "Mustafa" ini pun tak menyia-nyiakan peluang bisnis yang dianggapnya sangat menjanjikan.

Devia Sherly (dok. istimewa)

"Dunia musik, dunia entertainment itu nggak selamanya bisa dihandalkan. Kalau lagi punya job ya ada uang, kalau lagi nggak ada uangnya juga sepi,"papar Devia Sherly sembari tertawa.

Pemilik album Warna Kehidupan ini tak memilih mengembangkan bisnis yang digelutinya sejak 2007 lalu di Jakarta. Bukan karena beratnya persaingan bisnis di kota besar.

"Rumah saya kan di Bogor, jadi saya kembangkan perusahaannya di sana saja biar keurus dengan baik. Terlebih saya kan bisnis di bidang kreatif, dan jual jasa," lanjut Devia Sherly.

Dengan karyawan 60 orang, pelantun Sang Maha ini berharap bisnisnya bisa berkembang, bukan hanya skala nasional saja.

"Alhamdulillah, saya bisa menghidupkan 60 karyawan dan keluarganya. Dan mudah-mudahan bisnis ini bisa lebih berkembang lagi, bukan hanya skala nasional saja, tapi juga bisa internasional," harap Devia Sherly. (Mer/Ade)