Sukses

Vakum Dari Dunia Hiburan, Tia Ivanka Buka Bisnis Restoran

Tia Ivanka sudah tiga tahun vakum dari dunia hiburan. Ia kini memilih berbisnis.

Liputan6.com, Jakarta Tia Ivanka sudah tiga tahun vakum dari dunia hiburan yang membesarkan namanya. Kini janda satu anak itu lebih memilih untuk menekuni bisnis, dengan membuka resto Chef in Red Seafood Bar bersama ketiga temannya, Reenee Tandjung, Nazli Basuki dan Enno Boerhanoedin.

Menurutnya, dengan berbisnis ia bisa sembari mengurusi anak semata wayangnya Micah Jayden Sotello. "Aku sudah punya anak dah nggak bisa syuting kayak dulu. Aku sduah 3 tahun nggak syuting, mau mandiri coba alihkan ke usaha," kata Tia Ivanka saat soft louching Chef in Red Seafood Bar di SCBD Lot 14, Jakarta Selatan, Sabtu (8/82015) kemarin.

Tak seperti tempat makan seafood kebanyakan, Chef in Red Seafood Bar menawarkan sajian menu yang berbeda dari lainnya. Tak hanya itu, masalah tempat dan penyajian jadi andalan yang di sajikan Tia Ivanka Cs.

"Kita beda dengan yang lain. Kita mau mengubah cara pandang orang tentang makan seefood yang kotor. Buat interior saya bikin tiap sudut berbeda. Jadi tiap disini ambil foto yang beda," ujar Reenee Tandjung.

Untuk menu, Chef in Red Seafood punya makanan andalan yang takan ditemukan di tempat serupa. Masalah harga, makanan yang ada dalam resto seafood itu berkisar dari Rp 80 ribu sampai dengan Rp 3 juta. "Disini kita ada Chilie Crap, ini menu yang nggak akan ditemui di mana pun," ujar Tia.

"Harga sesuai lah sama menu yang disajikan. Kalai Chilie Crap makannya bisa ramai-ramai, ada juga Crap Rice bisa disajikan buat empat orang," kata Tia. (Spt/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.