Sukses

Poppy Bunga-Mandala Putus

RAJUTAN asmara Poppy Bunga dan Mandala Shoji tidak terangkai sempurna. Hubungan yang dibangun sekitar setahun itu berakhir. Ketika dimintai konfirmasi perihal hubungan mereka, Poppy tak banyak berkomentar. "Masih susah jawabnya," kata dara kelahiran Jakarta, 26 Oktober 1990, belum lama ini. Keinginan menikah muda pun pupus.
Poppy terlihat masih shock. Ia mengatakan sudah putus sejak sepekan silam. Meski mengaku stres Poppy menikmati kesendirian dia sekarang. Poppy tak peduli ketika diberitahu Mandala kepergok berdua dengan Vinci. Ketika kepergok, Mandala kabur dan Vinci gagap ditinggal sendirian. "Semoga dia bisa mendapatkan perempuan yang dia inginkan," tutur Poppy.
Sudah dua pekan Poppy dan Mandala tak saling sapa. Maklum masing-masing terbentur jadwal yang padat. Ketika dimintai keterangan keesokan harinya, Mandala mengaku Vinci sekadar teman. "Cuma teman dan baru kenal disitu," ucap pembawa acara Termehek-Mehek itu.
Karena persoalan ini Mandala menghubungi Susy Hendriyati, ibunda Poppy, meluruskan masalah. Menurut Mandala ada masalah besar antara dia dan Poppy. Ia enggan membeberkan terlalu banyak. "Masalahnya ada di Poppy," terang bintang film Enam. Susy terkejut dan tak tahu perihal putusnya Poppy dan Mandala. Poppy menegaskan pula tidak ada orang ketiga dalam masalah ini.
Konon Poppy sudah dijodohkan dengan pewaris tunggal Hotel Grand Hyatt. Mandala sudah tahu soal itu. Ia pun bersyukur Poppy menemukan tambatan hati baru. "Berarti Poppy sudah mendapatkan yang dia inginkan," ujar pria kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 6 Oktober 1982. Mandala berharap sang arjuna lebih baik dari dia.(As)