Sukses

Big Bang Kembali Goda Penggemar dengan Cuplikan Foto

Menjelang perilisan karya terbaru, Big Bang menggoda penggemar dengan merilis cuplikan foto terbaru. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Seoul: Big Bang menunjukkan maha karyanya yang dirilis hanya untuk penggemar lewat MADE Series yang cukup unik. Proyek musik ini dianggap memanjakan penggemar dengan dua lagunya yang dirilis setiap bulan. Karya pertama Big Bang rilis Mei 2015, untuk huruf [M] dengan lagu Loser dan Bae Bae.

Selanjutnya, proyek [A] dengan karya We Like 2 Party dan Bang Bang Bang yang diluncurkan Juni 2015. Kini, Proyek [D] yang rilis di Juli 2015 dengan Sober dan If You pada Juli 2015.

Big Bang pun kembali dengan karya terbarunya dalam waktu dekat yang direncanakan rilis 1 Agustus mendatang dalam Proyek [E]. Sayangnya, karya tersebut terpaksa diundur karena bertepatan dengan konser Big Bang yang berlangsung di Indonesia.

Tonton juga: Big Bang Buat Penggemar Lumer Saat Konser di Indonesia

Teaser atau cuplikan karya terbaru Big Bang yang dirilis untuk menggoda penggemar.

Situs resmi YG Entertainment--agensi yang mengasuh Big Bang--mengumumkan, Selasa (4/8/2015), Big Bang akan menelurkan proyek musik dari Serie [E] 5 Agustus 2015. Menjelang perilisan dua karyanya, Big Bang menggoda penggemar dengan cuplikan fotonya.

Di poster terlihat personel Big Bang yang terdiri dari G-Dragon, T.O.P, Seungri, Daesung, dan Taeyang dengan wajah sendu. Lirik lagu dan melodi dibuat oleh G-Dragon dan Teddy.

Duet maut G-Dragon dan T.O.P yang akan eksis dalam karya terbaru Big Bang di Made Series [E]

Selanjutnya, ada tulisan, Made Series [E], 2015.08.05 yang merupakan perilisan karya barunya. Selain itu, ada poster khusus untuk duet maut G-Dragon dan T.O.P.

G-Dragon dan T.O.P dengan nama panggung GD-TOP akan menelurkan karya terbaru yang merupakan bagian dari serangkaian proyek musik yang dirilis Big Bang. Lagu baru Big Bang berjudul Let′s Not Love Each Other. Sementara, karya duet GD-TOP bertajuk Awesome. (Des/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini