Sukses

Seribu Kisah Selebritis di Layar <i>Hot Shot</i>

EDISI kali ini, tayangan infotainment <i>Hot Shot</i> merayakan hari jadi yang kedelapan. Sepanjang usia Hot Shot, sudah tak terhitung selebritis yang menjadi sorotan. Sebagian muncul di layar Hot Shot karena kebahagiaan yang mereka dapatkan. Sebagian lain kurang beruntung karena tertimpa masalah.

EDISI kali ini, tayangan infotainment Hot Shot merayakan hari jadi yang kedelapan. Sepanjang usia Hot Shot, tak terhitung selebritis yang menjadi sorotan. Sebagian muncul di layar Hot Shot karena kebahagiaan yang mereka dapatkan. Sebagian lain kurang beruntung hingga mendapat liputan karena tertimpa masalah.
Hot Shot mencatat beberapa artis atau pasangan artis yang setidaknya pernah meramaikan jagat hiburan dengan kisah-kisah unik mereka. Di antaranya pasangan Farhat Abbas dan Nia Daniati. Sejak awal, pernikahan mereka menyedot perhatian. Maklum, Farhat yang lebih muda 12 tahun menikahi Nia, janda beranak satu. Pada 2005, Farhat diketahui menikah lagi dengan Melani Sukmawati.
Tak hanya itu, setahun kemudian, pengacara para selebritis ini kembali menjadi bahan berita karena diketahui menikah lagi dengan Ani Muryadi. Didera berbagai masalah, Nia berhasil mempertahankan bahtera rumah tangga. Hingga kini, Farhat dan Nia menjalani kehidupan rumah tangga yang harmonis.
Artis lain yang juga kerap menjadi bahan berita adalah Annisa Trihapsari. Setelah proses panjang peradilan perceraian dengan Adjie Pangestu, Annisa menikah dengan Sultan Djorghi. Sempat bertikai dengan Adjie saat hendak menikahi Sultan, kini Annisa menikmati kehidupannya. Kebahagiaan bertambah saat Annisa dianugerahi anak dari pernikahan dia dengan Sultan.
Mulan Jameela juga salah satu artis yang selalu dibuntuti kamera infotainment. Mulai dari perjalanan karier hingga masalah pribadi. Nama Mulan mulai dikenal luas saat bergabung dengan duo Ratu bersama Maia Estianty, menggantikan posisi Pinkan Mambo. Setelah beberapa lama bekerja sama, Mulan mengundurkan diri. Alasan Mulan karena pembagian bayaran yang diterima tidak adil.
Mulan kemudian bersolo karier di bawah manajemen Republik Cinta yang didirikan Ahmad Dhani yang juga suami dari Maia. Karier Mulan hingga kini bisa dianggap sukses. Namun, kedekatan dengan Dhani justru diberitakan menjadi penyebab keretakkan hubungan bosnya dengan Maia.
Selebritis muda juga tak kurang mendapat perhatian besar dari media. Shireen Sungkar adalah salah seorang di antara mereka. Nama Shireen melesat cepat setelah membintangi sinetron Cinta Fitri. Sinetron tersebut mendapat sambutan hangat masyarakat umum hingga mantan orang nomor satu negeri ini. Kini, Cinta Fitri memasuki musim ketiga.
Cinta Fitri tidak hanya memberikan Shireen ketenaran. Ia bertemu Adly Fayruz yang juga salah satu pemain Cinta Fitri. Mereka kini berhubungan asmara sejak bermain dalam Cinta Fitri musim pertama.
Di dunia tarik suara, penyanyi cilik Joshua Herman dan Sherina Munaf kini mengalami masa transisi. Secara biologis, mereka belum sepenuhnya dewasa. Tapi juga sudah bukan anak-anak lagi. Setelah di masa kecil mereka menjadi sasaran empuk media, kini mereka kembali berkiprah dan menjadi berita yang dinantikan banyak pemirsa.
Joshua kini sibuk bermain musik bersama bandnya, Join Side. Sementara Sherina konsisten bernyanyi solo. Album terakhir Sherina berjudul Primadona. Desember mendatang, keponakan penyanyi terkenal Fariz R.M. ini kembali meluncurkan album.
Bintang muda lain yang langsung melejit adalah aktris Sandra Dewi. Setelah bermain dalam film Quickie Express, wajahnya kerap tampil di berbagai tayangan infotainment. Maklum Sandra termasuk selebritis yang dikenal akrab dengan wartawan. Tak pelak, statusnya yang tetap menjomblo, kerap membuat perempuan asal Bangka ini digosipkan dekat dengan sejumlah selebritis lain. Kini, Sandra sedang sibuk menggarap film terbaru.
Yang terakhir adalah aktris Nia Ramadhani. Perjalanan cintanya tak pernah lolos dari liputan media. Nia sempat berpacaran dengan Ressa Herlambang. Sayang hubungan mereka tak berlangsung lama. Lepas dari Ressa, Nia menemukan tambatan hati, Bams Samsons. Hubungan mereka pun kandas setelah digosipkan hadirnya orang ketiga.
Kemudian Nia dikabarkan dekat dengan anak beberapa pejabat tinggi negara. Di antaranya adalah putra bungsu Susilo Bambang Yudhoyono dan keponakan calon Gubernur Sulawesi Selatan. Kini, Nia mengaku sudah dua bulan berpacaran dengan Anindra Ardiansyah Bakrie, putra dari pengusaha dan Menteri Koordinator Kesejahteraan Rakyat Kabinet Indonesia Bersatu Abu Rizal Bakrie.(Zq)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.