Sukses

Cerita Vokalis Slipknot Corey Taylor yang Sempat Ditolak Slash

Menurut Slash, karakter bernyanyi Corey Taylor kurang cocok untuk Velvet Revolver karena terlalu macho.

Liputan6.com, Los Angeles Siapa sangka kalau vokalis Slipknot Corey Taylor pernah ditolak oleh Slash. Padahal Corey adalah kandidat terkuat untuk mengisi posisi vokal proyek sampingan Slash Velvet Revolver yang sebelumnya diisi oleh mantan vokalis Stone Temple Pilots, Scott Weiland.

Slash, meski sudah keluar, adalah bagian tak terpisahkan dari Guns N' Roses.

Menurut Slash, karakter bernyanyi Corey Taylor kurang cocok untuk Velvet Revolver karena terlalu macho.

Baca juga: Justin Bieber di Mata Vokalis Slipknot Corey Taylor

"Mungkin yang terkuat (menjadi vokalis) adalah Corey (Taylor) karena semua orang mendukungnya. Dan saya sangat menyukai Corey, tapi ada sesuatu yang terlalu.. Bagaimana cara mengatakannya? Kau tahu bagaimana cara Corey bernyanyi. Sangat macho. Tapi tidak memiliki beberapa elemen yang saya butuhkan," ujarnya seperti dilansir Blabbermouth, Rabu (29/7/2017).

Corey Taylor Slipknot sedang beraksi di atas panggung. (Foto: Stageshotzz.com)

Padahal, Corey Taylor sempat ngejam dengan Velvet Revolver secara intens, dan mereka bahkan telah mengulik sepuluh lagu bersama.

Baca juga: Doyan Selfie? Hati-hati Dipukul Vokalis Slipknot

Velvet Revolver (Foto: Stereogum.com)

"Saya pikir sekitar sepuluh. Ada beberapa yang kami tulis bersama. Dan ada beberapa yang saya aransemen ulang sedikit berdasarkan pada musik mereka. Jadi bukan musik yang kami tulis bersama.. Dunia mungkin tak akan pernah mendengarnya, tidak mengapa," kata Corey Taylor.(Gul/Feb)

Killpop - Slipknot

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini