Sukses

Pemain Kekasih Wolverine Punya Peran Penting di Batman v Superman

Sosok wanita yang diperankan Tao Okamoto di trailer Batman v Superman: Dawn of Justice akhirnya terkuak.

Liputan6.com, Los Angeles Di trailer film Batman v Superman: Dawn of Justice, pada momen sebelum mayat Jenderal Zod dimunculkan, terlihat seorang wanita berpakaian hitam berjalan sambil didampingi oleh dua orang prajurit. Siapakah dia?

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (28/7/2015), sosok wanita tersebut diperankan oleh Tao Okamoto. Belakangan, selentingan mengenai perannya di dalam film superhero itu pun akhirnya lebih dari sekedar rumor.

Kehancuran kota Metropolis yang menjadi ending Man of Steel, bakal menjadi pemicu konflik di film Batman v Superman: Dawn of Justice.

Melalui sebuah video yang merincikan trailer Batman v Superman: Dawn of Justice, aktris 30 tahun yang sempat tampil dalam The Wolverine itu, memerankan karakter yang berasal dari komik terbitan DC.

Tao dikabarkan memainkan karakter bernama Mercy Graves. Dalam komik dan serial animasinya, Graves adalah asisten pribadi sekaligus pengawal musuh utama Superman, Lex Luthor.

Sosok wanita yang diperankan Tao Okamoto di trailer Batman v Superman: Dawn of Justice akhirnya terkuak.

Mercy Graves digambarkan memiliki kecerdasan tinggi serta berpengalaman dalam pertempuran tangan kosong. Karakter wanita ini pertama kali muncul dalam Superman: The Animated Series pada 1996 yang kemudian dimasukkan ke dalam komik.

Dalam The Wolverine yang rilis 2013, Tao bermain sebagai Mariko Yashida, kekasih sang karakter utama. Ia juga muncul di serial Hannibal yang kini tengah mengudara.

Tao Okamato yang memerankan karakter Mariko Yashida di film The Wolverine diajak bergabung dalam Batman Vs Superman.

Batman v Superman: Dawn of Justice berpusat pada konflik antara dua superhero terpopuler DC, Batman (Ben Affleck) dan Superman (Henry Cavill). Filmnya sekaligus menandai adanya DC Cinematic Universe dengan kemunculan superhero lain seperti Wonder Woman (Gal Gadot) dan Aquaman (Jason Momoa).

Bintang-bintang lain yang akan terlibat termasuk Jesse Eisenberg, Amy Adams, Jeremy Irons, Ray Fisher, dan Laurence Fishburne yang masing-masing memerankan Lex Luthor, Lois Lane, Alfred J. Pennyworth, Cyborg, dan Perry White. Disutradarai Zack Snyder, Batman v Superman: Dawn of Justice siap tiba di bioskop pada 25 Maret 2016. (Rul/Feb)

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.