Sukses

Cerita Jake Gyllenhaal yang Kagum dengan 50 Cent

Jake Gyllenhaal dan 50 Cent bersahabat sejak main dalam Southpaw.

Liputan6.com, Jakarta Sejak bermain dalam satu film, Southpaw, Jake Gyllenhaal dan 50 Cent menjadi akrab. Mereka bersahabat. Jake pun mengungkapkan kekagumannya terhadap rapper tersebut.

Jake Gyllenhaal dan 50 Cent dalam film Southpaw.

"50 tampil sebagai tambahan dalam beberapa adegan pertarungan. Dia bisa duduk di sana berjam-jam sangat antusias dan mendukung. Saya sangat suka 50, sangat suka. Saya tak tahu siapa yang menganggapnya tidak," ujarnya kepada majalah Inggris, Hello baru-baru ini.

Jake Gyllenhaal (Foto: News.com.au)

"Saya selalu memperhatikan kalau ada orang yang suka padamu. Saya yakin ada orang yang tidak, tapi dia benar-benar orang yang baik dan selalu positif," lanjut Jake Gyllenhaal.

Baca juga: Jake Gyllenhaal Kenang Adegan Bercinta dengan Heath Ledger

Dalam film `Southpaw` yang rilis di Amerika Serikat baru-baru ini, Jake Gyllenhall berperan sebagai seorang petinju yang berusaha meraih kembali kejayaannya. Sedangkan 50 cent, ia berperan sebagai seorang promotor.

50 Cent (Foto: Afrizap.com)

Jake Gyllenhaal sangat total di film `Southpaw`. Demi film tersebut, ia rela babak belur berlatih dengan petinju sungguhan mendalami perannya. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini