Sukses

Selamat, Isa 'Bajaj' Dikaruniai Anak Pertama Laki-laki

Isa Bajaj diselimuti rasa bahagia dikaruniai anak pertamanya.

Liputan6.com, Jakarta Isa Wahyu Prastantyo atau yang lebih dikenal dengan Isa Bajaj diselimuti rasa bahagia yang luar biasa. Isa telah dikaruniai seorang anak laki-laki pertamanya yang diberi nama Ayman Arsa Marley Partantyo.

Kabar gembira atas kelahiran anaknya itu disampaikan Isa melalui akun Instagram pribadinya, baru-baru ini. Isa menyampaikan perasaannya yang kini sudah menjadi bapak. Ia pun menjelaskan detail kelahiran anak pertamanya.

Isa Bajaj mengumumkan kelahiran anak pertamanya melalui akun Instagram pribadinya. (foto: instagram.com/isabajaj)

"Syukur Alhamdulilah sy hari ini jadi Bapak, telah lahir anak kita pukul 15.20, berat 4kg 2ons panjang 52cm [namanya] 'Ayman Arsa Marley Prastantyo.' Semoga sy bisa menjadi Bapak yg baik, aamiin," kata Isa sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Tak lupa personel trio lawak Bajaj itu memperlihatkan wajah anaknya. Di foto yang diunggahnya ke media sosial, bayi laki-laki Isa itu tampak sedang menangis. Di foto lainnya, Isa terlihat menggendong anak pertamanya tersebut.

Isa Bajaj menggendong anak pertamanya yang baru lahir. (foto: instagram.com/isabajaj)

Isa memandang anaknya yang ada digendongannya. Ia pun mengungkapkan harapannya untuk sang putra. "Semoga kamu bisa tumbuh sehat,normal dan menjadi orang baik serta berguna buat semuanya yo le," begitu tulis Isa untuk fotonya tersebut.

Isa Bajaj dan istri tercintanya, Rahayu Mutiara. (foto: instagram.com/isabajaj)

Ayman Arsa Marley Prastantyo merupakan anak pertama Isa bersama sang istri, Rahayu Mutiara. Pasangan ini resmi menikah pada 2010. Penantian panjangnya untuk memiliki momongan pun akhirnya terbayar sudah. (Fir/Ade)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.