Sukses

Dipecat dari WWE, Hulk Hogan Minta Maaf Atas Ucapan Rasisnya

Hulk Hogan mengaku sangat menyesal atas hal tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Pegulat kondang Hulk Hogan baru saja dipecat dari WWE setelah transkrip percakapan bernada rasis dalam video seksnya terkuak ke permukaan. Ia pun meminta maaf yang sebesar-besarnya atas hal tersebut.

Hulk Hogan (Foto: Intouchweekly)

"Delapan tahun yang lalu saya menggunakan bahasa yang menyinggung dalam sebuah percakapan. Itu tidak bisa dibenarkan, tak ada alasan untuk itu, dan saya meminta maaf telah melakukannya," ujarnya kepada People, baru-baru ini.

"Itu bukanlah diri saya (yang sebenarnya). Saya percaya kalau di dunia ini seseorang tidak boleh dihakimi berdasarkan ras, gender, orientasi seksual, agama, atau apapun," lanjutnya.

Masalah yang dialami Hulk Hogan bermula ketika sebuah situs porno menyebarkan video seksnya dengan seorang wanita tanpa izin. Hogan menuntut situs tersebut ke pengadilan, juga meminta agar videonya ditarik dari peredaran.

Meskipun videonya sudah tidak bisa ditemukan dimanapun secara online, dan meski situs tersebut memotong bagian percakapan rasis tersebut dari video, pengadilan membutuhkan transkrip lengkap sebagai bahan peradilan. Transkrip inilah yang kemudian bocor ke publik dimana Hogan berkomentar dengan bahasa rasis tentang putrinya yang memacari lelaki kulit hitam.

Baca sebelumnya: Gara-gara Ucapan Rasis, Hulk Hogan Dipecat dari WWE

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini