Sukses

Temukan Foto Kurt Cobain SMA, Gadis Ini Jadi Terkenal

Maggie menemukan foto nostalgia tersebut di dalam buku biografi Kurt Cobain milik ayahnya, Tony Poukkula.

Liputan6.com, Los Angeles Diberitakan sebelumnya, seorang remaja asal Amerika Serikat, Maggie Poukkula (19) menemukan foto lawas Kurt Cobain dan ayahnya yang sedang ngejam bareng semasa SMA. Gara-gara foto yang lalu diunggahnya ke Twitter tersebut, Maggie jadi kebanjiran wawancara oleh media.

Baca: Foto Kurt Cobain Ngeband Semasa Remaja Ditemukan

Foto lawas Nirvana yang ditemukan oleh Maggie Poukkula

Maggie menemukan foto nostalgia tersebut di dalam buku biografi Kurt Cobain milik ayahnya, Tony Poukkula. Ia adalah seorang musisi lokal yang berbasis di Seattle.

Tony Poukkula (Foto: King TV)

"Sejujurnya, ini terasa tak nyata.. Benar-benar aneh memikirkan orang yang begitu gila terhadap foto yang terbengkalai di dalam buku tersebut selama bertahun-tahun. Saya tidak menyangka ini akan terangkat sebesar ini. Keren, ayah saya pantas mendapat pengakuan seperti ini," ujarnya kepada MTV News, baru-baru ini.

Kurt Cobain

Rupanya, menurut pengakuan Maggie, sewaktu SMA Kurt Cobain begitu mengagumi kemampuan sang ayah sebagai musisi.

Baca juga: Asal Muasal Nama Nirvana, Ada yang Tahu?

"Ayah saya bilang sewaktu SMA Kurt sering mengikutinya karena ayah saya punya sebuah band, Kurt menyukai musiknya dan ingin belajar," kata Maggie.

Album Nirvana yang satu ini akan dirilis ulang dalam bentuk vinyl.

Baca juga: Album 'The Best' Nirvana akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

Kurt Cobain bersama Nirvana naik ke permukaan di awal 1990an. Dengan musik grunge mereka, trio tersebut berhasil memasukan genre rock alternatif ke ranah pop. Sayang, Kurt tewas bunuh diri di puncak kejayaannya.

Smells Like Teen Spirit - Nirvana

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini