Sukses

Foto Kurt Cobain Ngeband Semasa Remaja Ditemukan

Dalam foto tersebut, tampak Kurt Cobain sedang ngejam bareng beberapa temannya.

Liputan6.com, Los Angeles Seorang remaja di Amerika Serikat, Maggie Poukkula (19) menemukan sejumlah foto lama Kurt Cobain semasa remaja. Dalam foto tersebut, tampak vokalis Nirvana tersebut sedang nge-jam bareng beberapa temannya. Juga nampak basis Nirvana, Krist Novoselic dalam foto tersebut.

Nirvana (Rollingstone.com)

"Foto ayah saya dan Kurt Cobain bermain bareng waktu dulu," tulisnya sebagai caption foto yang diunggahnya di Twitter.

Rupanya, seperti dilansir NME, Selasa (21/7/2015), ayah dari Maggie, Tonu Poukkula, pernah bersekolah bareng Kurt Cobain. Maggie pun menemukan foto nostalgia tersebut di dalam buku biografi Kurt Cobain milik ayahnya. Tony Poukkula sendiri merupakan seorang musisi yang berbasis di Seattle.

Kurt Cobain (Killscene.com)

Banyak fans Nirvana yang penasaran dan menanyakan apakah momen dalam foto tersebut adalah penampilan live Nirvana pertama kali. Disebut-sebut, momen tersebut terjadi di Raymond, Washington pada Maret 1987. 

Baca juga: Album 'The Best' Nirvana akan Rilis Dalam Bentuk Vinyl

"Saya tidak yakin. Saya harus tanya dulu pada ayah," tulis Maggie.

Kurt Cobain

Kurt Cobain, meski telah tiada lebih dari dua dekade yang lalu, tapi namanya masih abadi di hati para penggemar musik rock. Ia bersama bandnya Nirvana telah mengubah wajah musik di era 1990-an dengan musik grunge nya.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.