Sukses

Mariah Carey Nyanyikan Lagu Ini untuk Kekasih Baru, James Packer

Cerita kandasnya rumah tangga Mariah Carey dan mantan suaminya, Nick Cannon, seperti berangsur terobati dengan kehadiran sang kekasih hati.

Liputan6.com, Los Angeles Cerita kandasnya rumah tangga Mariah Carey dan mantan suaminya, Nick Cannon, seperti berangsur terobati dengan kehadiran sang kekasih hati yang kini menemani. Mariah Carey jatuh cinta lagi. Pelantun All I Want For Christmas is You tersebut tak kuat menahan suka citanya di depan banyak orang.

Istimewa

Mariah Carey secara tersingkap mengisyaratkan dirinya berbunga-bunga karena cinta James Packer, seorang pria yang belakangan ini dekat dengannya. Carey juga mendedikasikan lagunya untuk pria ini.

Dailymail

"Aku punya sebuah hati yang baru," kata Mariah Carey saat tampil di Colosseum, di Caesars Palace, Las Vegas dikutip People, Jumat (24/7/2015). Hal itu disambut riuh dan tepuk tangan penonton yang senang, "James ada di rumah, lagu ini untuknya," sambung Carey lagi sebelum menyanyikan lagu Hero.

sumber foto: TMZ

Mariah Carey belum lama terlihat beberapa kali bersama dengan pria yang sempat dekat juga dengan Miranda Kerr itu di yacht kapal besar dan mewah milik Packer. Mereka berlibur di sebuah pantai di Spanyol.

baca juga: Mariah Carey Hampir Jatuh dari Tangga, James Packer Tak Menolong

Mariah Carey dan James Packer kabarnya sudah berhubungan semakin jauh. Malah tak lama setelah hubungan pacaran, keduanya sudah membicarakan soal pernikahan.(Put/Mer)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini