Sukses

Gitaris Guns N' Roses Ungkap Alasan Axl Rose Tertutup Pada Media

Axl Rose sering disebut sebagai salah satu rockstar paling misterius di dunia.

Liputan6.com, Los Angeles Axl Rose sering disebut sebagai salah satu rockstar paling misterius di dunia. Ia sering enggan melakukan sesi wawancara dengan media.

Rupanya, ada alasan di balik itu semua. Gitaris Guns N' Roses, Richard Fortus mengungkapkan kalau hal tersebut bukan karena Axl sombong, melainkan karena hanya ada musik di dalam kepala vokalis Guns N' Roses tersebut.

Richard Fortus Guns N' Roses dalam salah satu aksi panggungnya. Foto: rocknrollcocktail.com /Jason-Miller @Jasonmillerca

"Musik adalah satu-satunya hal yang penting baginya, saya tak pernah melihat orang semusikal dengan integritas bermusik seperti Axl Rose," ujar Fortus kepada About.com baru-baru ini.

Axl Rose (Foto: Guestofaguest.com)

"Orang hanya bicara tentang melakukan sesuatu bukan demi uang, tapi ia benar-benar tak akan melakukan sesuatu demi uang. Dia hanya peduli soal musik. Harus tentang musik. Itulah mengapa dia tak mau diwawancara, karena itu bukan tentang musik," lanjutnya.

Baca juga: Justin Bieber di Mata Vokalis Slipknot Corey Taylor

Slash, meski sudah keluar, adalah bagian tak terpisahkan dari Guns N' Roses.

Guns N' Roses sedang menyiapkan diri untuk album terbaru mereka. Belum diketahui kapan akan rilis. Mereka terakhir kali merilis album pada 2008 lalu dengan Chinese Democracy. (Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini