Sukses

Peringatan Konten!!

Artikel ini tidak disarankan untuk Anda yang masih berusia di bawah

18 Tahun

LanjutkanStop di Sini

Artis Foto Topless Bareng Tokoh Star Wars, Disney Tak Suka

Saat ini Disney sepenuhnya memiliki Star Wars berikut karakter-karakternya usai membeli Lucasfilm milik George Lucas pada 2012.

Liputan6.com, Los Angeles Star Wars sebuah film legendaris yang banyak disuka. Film yang dibuat George Lucas pada 1970-an itu tak hanya beranak pinak jadi franchise sukses, tapi juga jadi fenomena budaya sendiri. Hingga kini, Star Wars kerap menginspirasi orang dan muncul dalam bentuk karya seni lain.

Yang paling anyar dan mengundang kontroversi adalah foto komedian/artis Amy Schumer di majalah GQ edisi Agustus 2015. Di sampul, terlihat Amy Schumer memakai baju Putri Leia dari film ketiga Star Wars, Return of the Jedi. Mulutnya tampak menghisap jari tangan robot C3PO.

Di halaman dalam, terdapat foto Amy Schumer sedang di ranjang bersama dua robot Star Wars, R2D2 dan C3PO. Ketiganya tampak sedang merokok. Amy terlihat pula tak pakai atasan alias topless. payudaranya hanya ditutup kuncir rambutnya.

Pose topless Amy Schumer bertema Star Wars di majalah GQ.

Di foto lain, seperti diungkap akun Twitter GQ, terlihat Amy yang sedang berpakaian ala Putri Leia menari kabaret bersama pasukan Storm Troopers. Paha Amy tampak terbuka.

Foto Amy Schumer bertema Star Wars di majalah GQ.

Foto-foto itu dianggap tak pantas oleh banyak orang. Seorang penggemar bernama Zack W., pemilik akun Twitter @RogueKnite mengatakan, "Saya suka lawakan Amy Schumer, tapi foto Star Wars untuk GQ ini berselera rendah."

Kicauannya lalu dibalas akun resmi Star Wars. Akun itu bilang, "Lucasfilm dan Disney tidak menyetujui, juga tidak ikut berperan atau terlibat dalam penggunaan tak pantas karakter kami dalam hal (pemotretan) itu."

Sampul GQ dengan Amy Schumer dan C3PO dari Star Wars. (dok. GQ)

Saat ini Disney sepenuhnya memiliki Star Wars berikut karakter-karakternya usai membeli Lucasfilm milik George Lucas pada 2012. Film Star Wars ketujuh, Star Wars: The Force Awakens siap dirilis Disney pada liburan Natal nanti. (Ade/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini