Sukses

Cerita Salma Hayek Sempat Putus Asa Dalam Temukan Cinta Sejati

Salma Hayek mengaku tak mudah baginya menemukan sosok cinta sejati.

Liputan6.com, Jakarta Salma Hayek, yang kini berbahagia dengan sang suami, Francois-Henri Pinaut, mengaku tak mudah baginya menemukan sosok cinta sejati. Sebelum menikah dengan milirder tersebut Salma juga sering membuang-buang waktunya dengan berpacaran dengan orang yang salah.

Salma Hayek (Remezcla.com)

"Seandainya saya tahu kalau saya akan jatuh cinta dengan pria yang sempurna. Saya begitu khawatir, dan saya berpacaran dengan orang-orang yang harusnya tak saya pacari," kata Salma Hayek.

Salma Hayek dan suami, Francois Henri Pinault.

"Kau menjadi putus asa, dan kau mulai melihat hal-hal indah dalam orang-orang yang salah. Tapi saya juga menemukan orang-orang baik. Tapi seandainya saya bisa berkata kepada diri saya waktu itu; `Hey, santai saja. Kau akan mendapatkan suami yang hebat yang akan mengagumimu.` Saya mungkin akan menghemat banyak waktu dari segala drama," tandasnya seperti dilansir TV3.ie, Selasa (14/7/2015).

Sebelum dengan suaminya sekarang, Salma Hayek pernah menjalin kasih dengan sederet aktor dunia seperti Edward Norton, Josh Lucas, dan Tom Cruise.

Salma Hayek

Salma Hayek menikah dengan Francois-Henri Pinaut sejak 2009 lalu. Mereka telah dikaruniai seorang putri berusia tujuh tahun bernama Valentina. Bagi Salma, Francois adalah sosok sempurna.(Gul/Mer)

Baca juga: Salma Hayek: Saya Bukan Pecinta Fashion

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini