Sukses

Super Junior, SNSD dan 2NE1 Bertarung dalam Teen Choice Award

Tiga group idol papan atas K-Pop Super Junior, SND dan 2NE1 bertarung memperebutkan penghargaan Teen Choice Awards 2015

Liputan6.com, Jakarta Ajang penghargaan bergengsi Teen Choice Awards 2015 akan berlangsung di Galen Center, Los Angeles, Amerika Serikat, 16 Agustus 2015. Dalam penghargaan ini, group idol K-Pop terlihat mendominasi kategori International Artist Music.

Tiga group idol papan atas K-Pop yaitu Super Junior, Girls Generation dan 2NE1 bertarung memperebutkan piala dari Ten Choice Awards 2015. Acara ini dipersembahkan untuk orangyang berhasil meraih kesuksesan di bidang musik, film, olahraga, televisi, dan lainnya, diwartakan Korea Star Daily, Selasa (14/7/2015).

Girls Generation yang kini hanya tersisa 8 personel--tanpa Jessica Jung--tengah sibuk dengan penggarapan album terbaru mereka.

Super Junior merupakan boy band asuhan SM Entertainment yang debut 2005 silam. Super Junior mulai meraih popularitas di ranah internasional dengan lagu Sorry Sorry yang rilis 2009 silam.

Girls Generation merupakan girl band asuhan SM Entertainment debut 2007 silam, junior Super Junior. Lewat Gee yang rilis 2009 mengantarkan Girls Generation merengkuh ketenaran secara internasional. Jika Girls Generation menang, ini merupakan piala berkelas dunia kedua kali yang diraih mereka setelah YouTube Music Awards 2013.

2NE1 dalam salah satu penampilannya yang memukau dengan membawakan lagu I Love You di Kuala Lumpul, Malaysia, belum lama ini.

2NE1 adalah girl band asuhan YG Entertainment yang debut 2009 silam. Lewat lagu I Am the Best, 2NE1 kerap kali mendapatkan pujian dari media ternama musik dunia, Billboard. Bahkan, 2NE1 group idol yang pertama masuk ke chart internasional.(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini