Sukses

Dave Grohl Bersyukur Kakinya Patah

Bahkan, ia menyebutnya sebagai sebuah berkah.

Liputan6.com, Los Angeles Insiden yang membuat kaki Dave Grohl patah belum lama ini di Swedia tidak membuat motor Foo Fighters tersebut kapok. Bahkan, ia menyebutnya sebagai sebuah berkah.

Dave Grohl tetap semangat melanjutkan konsernya di Swedia meski kakinya patah. (consequenceofsound.net)

Akibat dari kaki patahnya tersebut, Foo Fighters harus membatalkan penampilan Glastonbury mereka. Namun mereka telah kembali beraksi di atas panggung.

Vokalis Foo Fighters, Dave Grohl alami cedera patah kaki saat manggung di Swedia.

Belum lama ini di konser ulang tahun ke-20 Foo Fighters di Washington DC, Amerika Serikat, Dave Grohl dengan kaki digips tampil sambil duduk di sebuah singgasana yang dirancang khusus bergaya rock n' roll. Maklum, ia bahkan tak dapat berjalan tanpa menggunakan tongkat.

Baca juga: Dave Grohl Nekat Manggung dengan Kaki Digips

"Acara yang kami lakukan belakangan ini adalah acara favorit yang pernah kami jalani selama ini," ujarnya seperti dilansir music-news.com, Sabtu (11/7/2015).

Dave Grohl tampil dengan kaki digips dalam konser ulang tahun Foo Fighters ke-20 di Washington DC, Amerika Serikat. (AP Entertainment)

"Yang tadinya terlihat sebagai suatu bencana telah berubah menjadi sebuah berkah terselubung, di mana singgasana dan tongkat berjalan ini serta para penonton membuat kami bermain lebih lama dan keras dari biasanya. Seperti ada sebuah energi baru," pungkas Dave Grohl. (Gul/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.