Sukses

Danang D'Academy Ikhlas Jika Janji Umrah Untuknya Tak Ditepati

Bagi Danang, untuk berangkat umrah akan lebih baik jika menggunakan biaya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta Ketika masih menjadi finalis ajang D'Academy 2, Danang kontestan asal Bayuwangi banyak dijanjikan akan diberangkatkan umrah. Janji tersebut diberikan oleh beberapa pihak seperti pengusaha dan Bupati Banyuwangi.

Evi Masamba dan Danang Banyuwangi pada detik penentuan pemenang juara Dangdut Academy 2 di Studio 5 Indosiar, Jakarta, Jumat (12/6/2015). Evi terpilih menjadi juara pertama D'Academy 2. (Liputan6.com/Faisal R Syam)

Umrah itu tak saja dijanjikan untuk Danang seorang, tapi juga untuk kedua orangtuanya. Namun hingga saat ini janji-janji tersebut tak pernah terealisasi. Pun begitu, Danang tak merasa kecewa jika janji tersebut tak ditepati oleh pihak-pihak yang telah menjanjikan.

"Danang tak mau menagih janji tersebut. Danang akan biarkan saja mereka. Kalau pun nggak ditepati juga nggak masalah," kata Danang di kawasan Kebagusan, Jakarta Selatan, Jumat (10/7/2015).

Danang D'Academy [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Bagi Danang, untuk menjadi tamu Allah di Tanah Suci Mekah akan lebih baik jika menggunakan biaya sendiri. Apalagi, kini dirinya sudah menjadi penyanyi dangdut profesional yang memiliki bayaran lumayan.

"Kalau memang janji itu nggak pernah ada, Danang sedang berusaha mengumpulkan uang untuk memberangkatkan orangtua ke Tanah Suci Mekah," paparnya. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini