Sukses

Lucunya Bocah-bocah Ini Bergelayut di Paha Shaheer Sheikh

Shaheer Sheikh tampak dikerumuni bocah-bocah berpeci. Malah ada dari mereka yang naik ke paha Shaheer.

Liputan6.com, Jakarta Shaheer sheikh kini jadi artis di Indonesia, bukan hanya orang dewasa, anak-anak juga sangat mengenalnya. Mereka bahkan begitu dekat dengan bintang India ini. Tak heran jika bintang sinetron ini sering diminta berfoto dengan penggemarnya.

Belum lama ini di lokasi syuting Cinta di Langit Taj Mahal, Shaheer tampak akrab dengan bocah-bocah yang juga terlibat dalam film. Pria yang dikabarkan memiliki hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting itu tampak dikerumuni anak-anak pria berpeci. Malah ada dari mereka yang naik ke paha Shaheer.

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

"On the sets of CDLTM," tulis Shaheer. Ia memberitahukan kepada penggemar bahwa sedang berada di lokasi syuting Cinta di Langit Taj Mahal.

sumber foto: Twitter

`Arjuna` Mahabarata tersebut menjagai kaki anak-anak itu dengan kedua tangannya. Senyumnya yang sumringah menandakan har itu ia sangat bahagia bersama anak-anak. Tak hanya Shaheer, anak-anak pun tampak sangat menikmati momen-momen bersama sang idola.

sumber foto: Instagram Shaheer Sheikh

Cinta di Langit Taj Mahal adalah salah satu sinetron Tanah Air yang dibintangi Shaheer Sheikh saat ini. Bintang-bintang Indonesia yang ikut andil adalah Nabila Syakieb, Evan Sanders, dan Miller Khan. Syutingnya pun akan dilakukan di tiga negara berbeda yaitu Indonesia, Mesir, dan India. (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini