Sukses

Ramadan Hampir Usai, Merpati Band Baru Siapkan Album Religi

Bagi Merpati Band, lagu religi tak harus ada di saat Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Merpati Band kembali mencoba bangkit di blantika musik Tanah Air. Grup band yang terdiri dari Andi dan Rani (vokal), Andi Boegil (drum), Daus (gitar) serta Ayuz (bass) ini sedang mempersiapkan album religi.

Meski Ramadan sudah hampir usai, hal itu tak pernah mengurungkan niat grup band asal Banjarsari, Jawa Barat ini untuk tetap memperkenalkan lagunya. Bagi pemilik hits Tak Selamanya Selingkuh Itu Indah ini, tak ada kata terlambat dalam berkarya.

Merpati Band [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

"Ini bentuk mengisi kekosongan di bulan Ramadan. Ini cara kami menyampaikan pesan keislaman. Dibahasa pun nggak pakai bahasa yang sulit," kata sang vokalis, Andi di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (6/7/2015).

"Lagipula, lagu religi kan nggak mesti di bulan Ramadan saja. Di bulan-bulan biasa pun kalau memang lagu kami diterima insya Allah akan tetap dikonsumsi sama pendengar," sambung Andi.

Merpati Band [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Dalam album religi ini, Merpati Band akan menyiapkan sembilan lagu yang berisikan kumpulan dari single-single mereka sejak 2007 sampai 2015 ini. "Di sini (album), akan ada lagu baru berjudul Sabar," ungkap Andi. (Fac/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.