Sukses

Vokalis Blur Diusir Paksa Sekuriti

Akhirnya, sang petugas tersebut terpaksa harus menjalankan tugasnya dan menggendong Damon Albarn keluar.

Liputan6.com, Copenhagen Vokalis Blur, Damon Albarn terpaksa harus diusir oleh petugas keamanan saat tampil dalam Festival Roskilde, Denmark baru-baru ini. Pasalnya, ia tak mau mengakhiri penampilannya saat waktu telah habis pada pukul empat pagi.

Damon Albarn (Andy Hughes/NME)

Meski begitu, petugas sekuriti bertubuh tinggi besar tidak serta merta menyeret Damon Albarn keluar, melainkan hanya mengajaknya menyelesaikan acara sambil tersenyum. Sementara itu Albarn dan penonton berusaha untuk melanjutkan acara. Namun akhirnya, sang petugas tersebut terpaksa harus menjalankan tugasnya dan menggendong Albarn keluar.

Damon Albarn terpaksa diusir oleh petugas keamanan dengan cara digendong paksa. (Youtube)

Damon Albarn memang dikenal sebagai musisi yang nyentrik, cuek, dan berani. Dalam aksi panggungnya ia sering menyiram penonton dan beberapa fotografer dengan air mineral.

Baca juga: Dave Grohl Nekat Manggung dengan Kaki Digips

Dilansir NME, Senin (6/7/2015), Damon Albarn tampil tidak bersama Blur melainkan dengan Africa Express Project. Dalam proyeknya tersebut ia berkolaborasi dengan Graham Coxon (rekan satu bandnya di Blur), Nick Zinner (Yeah Yeah Yeah), Laura Mvula, Jeff Wooten, Songhoy Blues dan Seye Adeklan.

Damon Albarn

Damon Albarn bersama bandnya Blur baru saja merilis album terbaru mereka The Magic Whip. Album tersebut menuai banyak pujian kritikus dan sempat merajai tangga lagu Inggris di awal peluncurannya.(Gul/Mer)

Video insiden pengusiran Damon Albarn

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini