Sukses

Bams Akting di Drama Musikal `Janji Toba`

Bermusik bukanlah satu-satunya cara yang digunakan Bams untuk berekspresi di panggung hiburan.

Liputan6.com, Jakarta Bermusik bukanlah satu-satunya cara yang digunakan Bams untuk berekspresi di panggung hiburan. Mantan vokalis grup band Samsons itu juga sanggup berakting di panggung teater.

Pemilik nama asli Bambang Reguna Bukit tersebut didapuk untuk memerankan sosok Toba di drama musikal Janji Toba. Tak tanggung-tanggung, Bams juga menjadi pemeran utama di drama musikal yang digarap oleh sutradara Paulus Simangunsong itu.

Bams eks Samsons

"Gue nggak nyangka sebegitu besar rasa confident dari sutradara untuk menjadikan gue peran utama," ucap Bams saat ditemui di Pong Me!, Jalan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (2/7/2015) malam.

"Suatu kehormatan, karena mungkin mereka confident dengan apa yang saya punya. Intinya saya cuma ingin bekerja keras supaya pementasan drama musikal ini berjalan lancar," sambung Bams.

Bams eks Samsons

Mencicipi panggung teater, dikatakan Bams, merupakan pengalaman pertama kali baginya. Ia pun tak sembarang menerima tawaran untuk tampil berakting di drama musikal.

Tapi, ada hal mendasar yang dilihatnya di drama musikal `Janji Toba`. "Kalau gue orangnya memang suka tantangan, kalau dibilang berani ya harus berani. Dan ini masalahnya tentang Batak, orangtua gue juga Batak, Karo dan Toba. Something fun juga kan buat keluarga gue lihat gue main teater," tutup Bams.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.