Sukses

Berkat Sabai Morscheck, Ringgo Agus Rahman Ketagihan David Bowie

Ringgo Agus Rahman, yang awalnya menggilai Radiohead, kini mulai kecanduan David Bowie.

Liputan6.com, Jakarta Hampir enam dekade sejak memulai karir, nama David Bowie masih terus mekar di telinga para penggemarnya. Termasuk artis cantik Sabai Morscheck yang baru saja dinikahi Ringgo Agus Rahman pada 7 Juni 2015 lalu.

Konon, saking seringnya Sabai mendengarkan David Bowie, Ringgo yang awalnya menggilai Radiohead, perlahan-lahan mulai keracunan. Ia pun tak segan-segan menuliskan nama David sebagai musisi favoritnya saat menghadiri acara talkshow yang dibintangi Sarah Sechan.

Ringgo Agus Rahman-Sabai Morscheck

Ketika ditanya soal lagu favoritnya, Ringgo menyebutkan single Starman yang tak lain adalah karya David Bowie di era 70-an. Menurut dia, lagu itu mempunyai melodi gitar yang sangat catchy di telinga.

"Sewaktu naik mobil, saya minta Sabai untuk memainkan playlist di handphonenya. Nah, berhubung dia suka David Bowie, ya akhirnya saya jadi ikut dengerin juga," cerita Ringgo.

Seperti diketahui, sejak memulai karir 1962 silam. David Bowie sudah menelurkan 25 album dan menjual lebih dari 140 juta kopi di seluruh dunia.

Salah satu lagu hitsnya, The Man Who Sold The World, sempat dipopulerkan mendiang Kurt Cobain ketika sedang akustikan bareng bandnya, Nirvana di acara MTV. Aksi tersebut kemudian direkam dan dirilis dalam sebuah CD bertajuk Nirvana Unplugged in New York.

Penasaran? Simak tiga lagu keren David Bowie berikut ini:

David Bowie - Starman

David Bowie - The Man Who Sold The World (Kurt Cobain Cover)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.