Sukses

Adegan Ciuman di Trailer Film Attack on Titan Resahkan Fans

Ada sebuah adegan ciuman antara Eren dan Mikasa di trailer film Attack on Titan yang meresahkan fans berat.

Liputan6.com, Tokyo Lama ditunggu-tunggu, film live-action adaptasi dari Attack on Titan baru-baru ini melancarkan debut trailer baru. Di situ, dipamerkan berbagai adegan seru yang bakal memeriahkan genre aksi dalam film Jepang pada tahun ini.

Namun, laman Movie Pilot, Rabu (24/6/2015) mencatat, dalam sebuah video iklan TV berdurasi 30 detik (di trailer juga ada), tidak hanya raksasa super besar serta alat manuver tiga dimensi yang menarik perhatian. Namun, ada sebuah adegan ciuman antara Eren dan Mikasa.

Ada sebuah adegan ciuman antara Eren dan Mikasa di trailer film Attack on Titan yang meresahkan fans berat.

Alhasil, banyak adegan tersebut sukses mengundang kemarahan fans berat manga dan anime. Pasalnya, adegan yang cuma sekelebat itu cukup menampakkan kemesraan antara Eren dan Mikasa yang tak pernah ada dalam manga maupun anime.

Beberapa fans mempertanyakan kemungkinan keduanya berciuman di antara kehancuran dan ledakan yang membuat panik orang-orang di sekitar mereka. Namun, adegan itu jelas merusak imej hubungan persaudaraan (meski pun saudara angkat) keduanya yang dibina di sepanjang kisah anime dan manga.

google.com

Meskipun hanya sekelebat adegan yang diperlihatkan, namun beberapa pecinta Attack on Titan yang marah, menyatakan adegan ini benar-benar bertentangan dengan karakter Mikasa yang biasanya ditampilkan sebagai sosok tabah namun penuh perjuangan. Berbeda dalam trailer film yang malah tampak rehat dari pertarungan demi memberikan bibirnya kepada seorang pria.

Hal ini menyebabkan beberapa fans menganggap hubungan Mikasa dengan Eren dalam versi film telah berubah menjadi sebuah cerita cinta sederhana demi meningkatkan daya tarik yang lebih luas. Belum diketahui apakah adegan tersebut dimunculkan dalam iklan dan trailer atas izin sutradara atau pihak studio yang memasukkannya.

Cara menggunakan alat manuver 3D untuk menumpas raksasa di film Attack on Titan diperlihatkan melalui trailer baru.

Tentunya, sulit untuk mengetahui dengan pasti berapa banyak materi yang telah diubah untuk mewujudkan perubahan ini. Film Attack on Titan bakal tayang pertama kali di bioskop Jepang pada 1 Agustus 2015. (Rul/Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.