Sukses

Won Bin Akhirnya Temukan Separuh Jiwanya Pada Diri Lee Na Young

Won Bin yang telah menikahi kekasihnya, Lee Na Young akhirnya telah menemukan separuh jiwanya.

Liputan6.com, Seoul: Won Bin telah mempersunting Lee Na Young dalam sebuah pernikahan sakral secara rahasia, 31 Mei 2015. Agensi yang mengasuh Won Bin dan Lee Na Young--Eden9--mengamini kabar tersebut dengan merilis foto bahagia keduanya.

Pasangan pengantin baru itu dikabarkan tengah menikmati momen bahagia. Won Bin disebut-sebut akhirnya menemukan separuh jiwanya pada sosok istrinya, Lee Na Young, diwartakan MNet, Jumat (26/6/2015).

Baca juga: Won Bin dan Lee Na Young Akhirnya Resmi Menikah

Semua itu diungkapkan ayah Won Bin yang mengungkapkan kebahagiaannya menyaksikan pernikahan putra kesayangannya. Menurut ayah Won Bin dalam wawancara dengan Woman Donga, wajah putranya terlihat lebih bersinar.

"Saya sungguh bahagia melihat putra bungsu saya akhirnya menikah. Ini merupakan kabar yang sangat bagi saya sebagai orangtua. Bagaimana lagi saya bisa melukiskan kebahagiaan ini? Tak cukup hanya dengan kata-kata," ujar sayah Won Bin.

Beberapa artis Korea menjadikan pernikahan adalah momen sakral tak terlupakan.

Ayah Won Bin juga mengungkapkan dirinya telah menerima Lee Na Young seperti putri kandungnya sendiri. "Saya sudah sering melihatnya di televisi. Saya senang dia datang ke keluarga kami. Saya harap dia akan selalu melakukan yang terbaik di masa mendatang," tambah ayah Won Bin. (Des/Ade)

Baca juga: 4 Pernikahan Artis K-Pop Tak Terlupakan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini