Sukses

Lewat Lagu Ya Allah, Iztambul Band Ajak Remaja Dekat dengan Tuhan

Liputan6.com, Jakarta Di momen Ramadan, Iztambul Band tak ketinggalan merilis single religi. Kali ini, band yang sempat berduet dengan Dewi Perssik itu merilis single Ya Allah.

Band yang beranggotakan David (vokal), Alan (bass), Zani (drum), Andrie (lead gitar), Khoco (gitar) dan Pramskiy (keyboard) ini sengaja membidik pasar di kalangan anak muda. Mereka pun ingin lagu Ya Allah ini bisa diterima dan berdampak positif untuk anak muda di Tanah Air.



"Kebetulan momennya pas banget di bulan Ramadhan. Kami ingin mengajak anak muda untuk berserah diri pada Allah," ujar David ketika dihubungi via telpon, Rabu (24/6/2015).

Meski lagu Ya Allah bertema religi, namun Iztambul Band tetap mengemas musik mereka dengan nuansa pop Melayu. "Karena musik pop melayu sudah identitas Iztambul Band. Jadi kami ingin tetap konsisten dalam bermusik," sambung David.

Iztambul Band

Menurut pria kelahiran Padang Sumatera Barat ini, Ya Allah berkisah tentang ajakan untuk lebih mendekatkan diri pada Sang Ilahi.  "Daripada berduaan nanti dihasut setan. Daripada keluyuran lebih baik pengajian. Begitu petikan syairnya," ungkap David lagi.

Sebelum lagu Ya Allah, Iztambul Band sudah merlis beberapa single, di antaranya Rinduku dan Karena Kamu. Bahkan Agustus mendatang, grup band yang dikomandani Swajie ini akan melempar single anyar lagi berjudul Batman Galau. (fei/Gul)

Yuk tonton video klip lagu Ya Allah dari Iztambul Band: