Sukses

Ryan Reynolds Dinilai Gagal Gendong Bayi, Fans Lontarkan Kritik

Niat hati ingin berbagi foto kemesraan dengan sang buah hati, Ryan Reynolds malah dikritik para followersnya.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Reynolds baru saja menjadi seorang ayah, kehidupannya seolah lengkap dengan kehadiran buah cintanya itu bersama Blake Lively. Namun, Reynolds tak menyangka jika ia akan mendapat kritikan secepat ini gara-gara mengunggah foto ketika menggendong si kecil James Reynolds saat hari ayah 21 Juni 2015 lalu.

Mirror.co.uk

baca juga: Ryan Reynolds Unggah Foto Pertama Anaknya ke Media Sosial

Blake mengunggahnya ke dunia maya, awalnya banyak pujian dan 335 ribu tanda suka dari fans. Namun tak bertahan lama, penggemar langsung menghujani kritik.

Alasannya, foto bintang Green Lantern tersebut dinilai menggendong dengan cara yang salah, kaki si bayi tampak keluar dari tas gendongan bayi. Posisi kakinya itu dianggap berbahaya dan mengurangi rasa nyaman pada James.

Mirror.co.uk

"Kupikir beberapa orang tak membaca petunjuk manualnya," komentar salah seorang fans. 

Yang lain mempermasalahkan posisi kaki yang membuat si bayi terancam bahaya. "Bayi itu harusnya dalam posisi duduk, itulah yang membuatnya aman. Hal ini kemudian bukan berarti semua orang adalah orangtua yang lebih baik daripada Ryan Reynolds, ini adalah tentang bagaimana Reynolds membawa bayinya dengan cara yang benar," jelas seseorang.(Put/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini