Sukses

Ryan Reynolds Unggah Foto Pertama Anaknya ke Media Sosial

Ryan Reynolds akhirnya mengunggah foto pertama anaknya yang dipanggil Baby James ke media sosial.

Liputan6.com, Los Angeles Ryan Reynolds perlahan mulai membuka identitas anak pertamanya bersama Blake Lively. Setelah sebelumnya sempat merahasiakan nama dan wajah bayinya, kini rasa penasaran publik seolah terjawab.

Bayi perempuan itu diberi nama James Reynolds. Ryan Reynolds pun untuk pertama kalinya mengunggah foto anak pertamanya yang akrab disapa James. Dilansir laman Mirror, Jumat (15/5/2015), foto tersebut diunggah aktor tampan ini di akun Instagram barunya.

Ryan Reynolds & Blake Lively (Foto: RyanSeacrest)

Namun sayangnya foto yang diunggah Ryan Reynolds itu hanya memperlihatkan bagian tangan bayi James. Wajah anak pertamanya yang lahir Desember 2014 ini masih saja disembunyikan. Ryan Reynolds pun menuliskan lelucon di keterangan fotonya.

"Pergulatan ibu jari tidak selalu adil. Anehnya, salah satu jari tanganku bentuknya kecil," ujar Ryan Reynolds untuk foto itu.

Ryan Reynolds mengunggah foto pertama anaknya yang dipanggil Baby James. (foto: Mirror.co.uk)

Aktor berusia 38 tahun tersebut memang baru saja membuat akun media sosial. Meski hanya memperlihatkan tangan kecil anaknya saja, foto yang diunggah Ryan Reynolds itu diberi tanda suka hampir mencapai 50 ribu akun. Komentar sebanyak 1300 pun tertulis di bawah foto tangan.

Kehadiran James Reynolds ditengah rumah tangga Ryan Reynolds dan Blake Lively menambah kebahagiaan mereka. Pasangan ini menikah 9 September 2012 di Boone Hall Plantation di Mount Pleasant, South Carolina. Mereka pun menikmati masa-masa indah mengurus anak.

sumber: popsugar

(Fir/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.