Sukses

Masih Sayang, Cinta Penelope Tetap Pilih Cerai

Meski masih mencintai, Cinta Penelope tetap bersikeras untuk bercerai.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Penelope mengakui kalau dirinya masih sangat mencintai Donny Hermawan, suaminya. Meski keduanya tengah berhadapan di sidang perceraian, Cinta Penelope tetap ingin bersama sang suami.

"Saya sangat cinta suami saya, saya nggak mau kehilangan dia," ucap Cinta Penelope saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/6/2015).

Meski masih mencintai, Cinta Penelope tetap bersikeras untuk bercerai dari pria yang berprofesi sebagai floor director di sebuah stasiun televisi swasta itu.

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan saat menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Jadi saya mau jadikan (hubungan) saudara, bukan suami lagi," papar perempuan yang dikabarkan pernah menikah siri dengan Mustafa 'Debu' itu.

Cinta Penelope merasa hubungannya dengan sang suami bisa kembali renggang jika masih berada dalam ikatan pernikahan.

Cinta Penelope dan suami, Dony Hermawan usai menjalankan sidang cerai di Pengadila Agama Jakarta Timur. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

"Kalau perasaan suami istri itu bisa pisah, kalau sama saudara kan nggak akan pisah. Saking cintanya saya sama dia, makanya saya nggak mau pisah. Lebih baik kita jadi saudara," tutup dia. (Gie/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.