Sukses

Lee Kwang Soo dan Nana After School Jadi Pasangan Paling Romantis

Lee Kwang Soo dan Nana `After School` dipasangan dalam sebuah iklan, menunjukkan chemistry keduanya.

Liputan6.com, Seoul: Lee Kwang Soo adalah salah satu pemeran dalam Running Man yang terkenal dengan tingkah lucunya. Sementara, Nana adalah member girl band ternama K-Pop After School.

Lee Kwang Soo dan Nana

Keduanya disatukan sebagai pasangan dalam sebuah iklan. Dalam pemotretan, Lee Kwang Soo dan Nana tampak mesra meski keduanya tak melakukan kontak fisik. Di foto, Nana hanya berdiri di samping Lee Kwang Soo, diwartakan The Korea Herald, Senin (22/6/2015).

Lee Kwang Soo mengenakan kau berwarna merah tanpa lengan dengan celana pendek selutut. Sementara, Nana menunjukkan tubuh seksinya dengan hot pants serta tank top yang mengekspos perut ratanya.

Lee Kwang Soo dan Nana

Wakil dari produk yang dibintangi Lee Kwang Soo dan Nana, Ocean World, menyebutkan, senang bisa bekerja sama dengan dua idola ternama tersebut. Dengan adanya Lee Kwang Soo dan Nana, penjualan diharapkan akan meroket.

"Kami memilih Lee Kwang Soo dan Nana sebagai `wajah` baru kami. Alasannya, keduanya merupakan bukti dari jeceriaan dam keindahan masa muda, disebut sebagai idola hallyu paling memesona," ujar wakil dari Ocean World. (Des/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.