Sukses

Caitlyn Jenner Terima Pesan Manis dari Anak-anaknya di Hari Ayah

Bruce Jenner sudah berubah menjadi wanita dan berganti nama Caitlyn Jenner. Namun, ia tetap menerima ucapan Hari Ayah.

Liputan6.com, Los Angeles Bruce Jenner sudah menjalani masa transisinya dari laki-laki menjadi perempuan dengan nama baru Caitlyn Jenner. Meski begitu, ia tetap menerima pesan manis dari ketiga anaknya, Kendall dan Kylie Jenner, serta Khloe Kardashian di Hari Ayah.

Ketiga kakak beradik ini kompak memposting foto ayah mereka di Instagram untuk merayakan Father's Day pada Minggu (21/6/2015) lalu. Diwartakan Aceshowbiz, Senin (22/6/2015), Kendall Jenner memperlihatkan dirinya saat masih kecil dicium oleh Caitlyn.

vanityfair.com

Ia pun memberi pesan manis sebagai keterangan foto, "Seluruh hidup dan jiwa ini adalah ayah saya. Hanya karena penampilan Anda berbeda sekarang tidak berarti Anda kurang dari ayah saya sepanjang hidup saya. Selamat hari Ayah untuk orang yang membesarkan saya, dan mengajari saya hingga saya mengerti, pahlawan saya."

Kendall Jenner unggah fotonya bersama sang ayah

Sementara Kylie Jenner tak mau ketinggalan untuk berbagi gambar masa kecilnya bersama ibu, Kris Jenner, dan ayah, Bruce Jenner alias Caitlyn Jenner. "Selamat Hari Ayah cahaya kecil dari sinar matahariku. Anda masih bisa memanggil saya ayah, Kylie. Tidak peduli apa yang saya pakai, saya tetap ayahmu. Itu tidak akan pernah berubah," tulisnya sebagai judul.

Kylie Jenner

Sedangkan Khloe Kardashian merupakan anak tiri Caitlyn Jenner. Namun ia tak pernah membedakannya dengan ayah kandungnya. Di Hari Ayah, adik Kim Kardashian ini pun mengunggah foto kedua laki-laki yang dicintainya.

Begini Khloe Kardashian rayakan Hari Ayah

"Terima kasih Tuhan telah memberkatiku dengan tidak hanya memiliki satu ayah yang fenomenal, tapi aku cukup beruntung karena sudah memiliki dua. Happy Father's Day!!!(Mer/Gul)





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini