Sukses

Turun dari Mobil, Kendall Jenner Lupa Pakai Celana?

Liputan6.com, Los Angeles Kendall Jenner selalu berhasil mencuri perhatian dalam setiap penampilannya ke publik. Gaya berpakaiannya pun bahkan kerap dijadikan trendsetter. Namun kali ini ada yang terlihat janggal dengan penampilan Kendall Jenner.

Cewek berusia 19 tahun ini terlihat turun dari mobil seperti tak mengenakan celana. Dilansir laman E Online, Sabtu (20/6/2015), Kendall Jenner hanya mengenakan sweater kebesaran sampai ke pahanya. Saat hendak keluar, Kendall memegang sweaternya agar bagian intimnya tidak terlihat.

Kendall Jenner. (foto: dailymail)

Pemandangan tersebut terjadi saat Kendall Jenner berjalan di New York City. Ia baru saja tiba untuk melakukan pemotretan di SoHo. Meski seolah tak pakai celana, Kendall Jenner tetap terlihat fashionable dengan sweater abu-abu serta sepatu hak tingginya.

Kendall Jenner. (foto: eonline)

Jika diperhatikan, hampir dalam setiap penampilan Kendall Jenner di depan umum dirinya selalu memamerkan kaki indahnya. Baru-baru ini, adik tiri Kim Kardashian itu berpenampilan kasual saat menghadiri acara musik yang diselenggarakan oleh Calvin Klein Jeans di Hong Kong. Ia hanya menganakan kaos abu-abu lengan panjang serta rok mini kulit hitam.

Model asal Amerika Kendall Jenner berpose saat menghadiri acara musik yang diselengarakan oleh Calvin Klein Jeans di Hong Kong, (11/6/2015). Kendall Jenner terlihat seksi dan mempesona saat mengunakan pakain kasual. (REUTERS/Bobby Yip)

Kendall Jenner kini dikenal sebagai salah satu model yang namanya mulai diperhitungkan. Meski sempat di-bully sesama model lainnya, Kendall Jenner tak berhenti memperjuangkan kariernya di panggung catwalk. Tak heran jika saat ini ia semakin laris membintangi iklan serta tampil di pagelaran busana desainer ternama.(Fir/Mer)