Sukses

Charly Setia Band Duet Maut dengan Devia Sherly

Liputan6.com, Jakarta Vokalis Setia band Charly van Houtten berduet dengan penyanyi Devia Sherly di panggung  pesta rakyat bertajuk De Syukron menyambut ulangtahun Jawa Barat ke-70 yang dilangsungkan di kota Bogor, Jawa Barat, Minggu (15/6/2015).

Keduanya berkolaborasi menyanyikan salah satu lagu lawas berjudul Mustafa.  Lagu tersebut dicomot dari album Devia bertajuk Warna Kehidupan.

"Kita berdua kan memang sama-sama orang Jawa Barat, senang-senang saja menghibur daerah sendiri. Tadi ya seru-seruan untuk menghibur bersama-sama teman lain," kata Charly di halaman BKPP, Bogor, Jawa Barat, Minggu (14/6/2015).

Devia Sherly dan Charly Setia band


Devia sendiri mengaku antusias mengisi acara di kota Bogor. Apalagi, perhelatan itu merupakan acara untuk memperkenalkan daerah di Jawa Barat.

"Kalau sebagai musisi Jawa Barat, kita berharap pemerintah sering-sering ngundang untuk membawakan dan mempopulerkan lagi lagu daerah agar lestari lagi untuk bisa dinyanyikan anak muda," ujar Devia bersama dengan Charly.

Penampilan Charly dan Devia Sherly ini merupakan roadshow ke-2 perayaan ulangtahun ke-70 Jawa Barat. Rencananya, sampai tanggal 19 Agustus mendatang atau puncak perayaannya, akan ada perayaan seperti di kota Bogor.

Devia Sherly dan Charly Setia band


"Ini roadshow ke 2, Insya Allah, 6 Agustus mendatang di Purwakarta dan selanjutnya di Cirebon. Mudah-mudahan Charly dan mbak Devi bisa hadir lagi agar bisa heboh lagi. Kemeriahan bisa dirasakan seluruh warga Jawa Barat. Akan kami undang nanti dapat undangan khusus dari Pak Gubernur," ujar Ateng selaku ketua panitia.(Adt/Des)