Sukses

Mariah Carey jadi Bintang Iklan Game Online Game of War: Fire Age

Kabarnya mariah Carey menggantikan tempat yang tadinya isi oleh Kate Upton.

Liputan6.com, Los Angeles Diva pop dunia baru saja dikontrak untuk menjadi wajah baru dari game online Game of War: Fire Age. Kabarnya ia menggantikan tempat yang tadinya isi oleh Kate Upton, yang semakin sibuk dengan pekerjaannya di Hollywood.

Terlalu banyak kritikan yang datang, Mariah Carey justru berlapang dada dan membiarkan kritikus mendengar suara indahnya. (Foto: FoxNews)

Seperti dilansir Aceshowbiz, Minggu (14/6/2015), Mariah Carey disebut-sebut menerima bayaran yang sangat tinggi, sebanyak tujuh digit. Ia akan membintangi iklan Game of War berdurasi 30 detik yang disutradarai oleh Alan Taylor dan musiknya juga digunakan sebagai materi promosi.

nydailynews.com

Belum ada pernyataan lebih lanjut baik dari pihak Mariah Carey maupun pembuat game mengenai kesepakatan ini.

Saat ini, Mariah Carey sedang sibuk melakukan sejumlah pertunjukan Las Vegas. Dan belum lama ini ia merilis album kompilasi terbaiknya #1 to Infinity.

Foto: net

Sementara Kate Upton, terakhir tampil dalam film The Other Woman tahun lalu bersama Cameron Diaz dan Leslie Mann. Ia juga akan tampil dalam The Lay Over tahun depan.(Gul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini