Sukses

Mark Wahlberg Dikirimkan Foto Justin Bieber dengan Celana Dalam

Aktor pemeran Transformer Mark Wahlberg mengungkapkan Justin Bieber lepas kendali dengan kelakuannya. Seperti apa ceritanya?

Liputan6.com, Los Angeles Mark Wahlberg mengakui dirinya terkejut saat mendapatkan kiriman foto nyaris bugil Justin Bieber. Rupanya penyanyi sensasional pelantun lagu Baby itu sendiri yang mengirimkan kepada Mark Wahlberg setelah didaulat menjadi bintang iklan Calvin Klein.

"Justin Bieber mengirimkan foto itu. Saya pun langsung berpikir, `ya ampun, jangan mengirimkan saya fotomu tengah mengenakan celana dalam. Itu sungguh menjijikkan. Saya tak perlu melihat fotomu dengan pakaian dalam," ujar Mark Wahlberg sambil tertawa, diwartakan Us Magazine, Minggu (14/6/2015).

Justin Bieber saat menyapa Mark Wahlberg dan sang istri yang tengah menonton pertandingan basket [Foto:news.com.au]

Mark Wahlberg sempat menjadi `wajah` Calvin Klein juga. Mark Wahlberg mengungkapkan, ia tak akan pernah mau melihat iklan celana dalam yang dibintangi Justin Bieber meski terpaksa sekalipun.

"Jika sangat terpaksa, saya tetap tak mau melihatnya. Jika tak ada pilihan lain, saya terpaksa memandangnya dengan sekilas. Tapi, saya tidak ingin melihat bagian itu (Mr.P) milik Justin Bieber."

Justin Bieber saat membintangi produk Calvin Klein.

Do foto dalam iklan Calvin Klein, Justin Bieber bertelanjang dada. Ia mengenakan celana dalam putih bertuliskan Calvin Klein yang sangat besar. Iklan pakaian dalam itu memang terlihat menonjolkan bagian Mr.P Justin Bieber.

(Des/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini