Sukses

Laudya Cynthya Bella Jalani Puasa Ramadan Sambil Ibadah Umrah

Menurut Bella, sudah sejak lama dirinya berkeinginan untuk berangkat umrah di bulan Ramadan.

Liputan6.com, Jakarta Di bulan Ramadan banyak umat Islam berlomba-lomba mengumpulkan amal ibadah dan mendekatkan diri pada Allah SWT. Bagitu pula yang dilakukan artis cantik Laudya Cynthya Bella. Rencananya, wanita yang kini memutuskan mengenakan hijab itu, akan melakukan ibadah umrah di bulan yang penuh rahmat.

"Insya Allah  akan berangkat Umroh 18-26 Juni 2015 nanti. Ini satu rezeki yang luar biasa di bulan puasa," ucap wanita yang akrab disapa Bella ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (13/6/2015).


Menurut Bella, sudah sejak lama dirinya berkeinginan untuk berangkat umrah di bulan Ramadan. Dengan mata yang berkaca-kaca, Bella merasa beruntung keinginannya itu akhirnya bisa terealisasikan.

"Ini cita-citaku banget bisa umrah di bulan puasa. Ini pertama kali juga buat aku umrah bulan puasa. Dari dulu belum kesampaian," ujarnya.

Sebelum benar-benar berangkat umrah, Bella akan melakukan manasik haji sebagai persiapannya. Ia berharap segala apapun nantinya di sana bisa berjalan dengan lancar.


"Sekarang manasik dulu, biar pas di sana bener-bener tahu detailnya seperti apa. Aku senang banget," pungkas Bella.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini