Sukses

Trailer The Hunger Games: Mockingjay Part 2 Tonjolkan Peperangan

The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 bakal menyajikan banyak adegan peperangan antara tokoh protagonis melawan Capitol.

Liputan6.com, Los Angeles Lama ditunggu para penggemar franchise Hunger Games, trailer film The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 pun telah diunggah di dunia maya beberapa waktu lalu. Videonya sendiri dibuka dengan sebuah momen pernikahan yang dilanjutkan oleh adegan peperangan.

The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 bakal menyajikan banyak adegan peperangan antara tokoh protagonis melawan Capitol.

Melalui trailer pertama yang diunggah di situs YouTube pada awal pekan ini, The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 jelas-jelas bakal menyajikan banyak adegan peperangan antara para tokoh protagonis melawan pihak Capitol demi memberantas pemimpin tirani.

Kembali memerankan Katniss Everdeen, Jennifer Lawrence tampak gagah sambil menyalakan bara semangat kepada para pejuang. Pertempuran di tengah suasana yang menegangkan pun disajikan secara epik.

Lionsgate Films menemukan cara supaya bisa franchise The Hunger Games tetap berjalan usai diputarnya film keempat, Mockingjay Part 2.

Presiden Snow dan pemerintahan korup yang hendak diserang Katniss dan rekan-rekannya pun melakukan perlawanan tak terduga. Terlihat dari raut wajahnya yang tampak santai dalam menanggapi serbuan Katniss.

Karakter Finnick Odair yang dimainkan Sam Claflin, menganggap perjuangan mereka layaknya permainan Hunger Games. Ia berkata pelan kepada Katniss di akhir trailer, "Hadirin sekalian, selamat datang di Hunger Games ke-76."

Jennifer Lawrence memajang foto resmi di lokasi The Hunger Games: Mockingjay, Part 2 dengan pose gagah.

Disutradarai Francis Lawrence yang menggarap film kedua dan ketiga, judul pamungkas ini siap tiba di bioskop pada 20 Desember 2015 di Amerika Serikat. Liam Hemsworth, Josh Hutcherson, Julianne Moore, Elizabeth Banks, dan Woody Harrelson kembali tampil mengisi peran-peran sebelumnya. (Rul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.