Sukses

Reza Rahadian Berharap Go International Lewat Serial Halfwords

Reza Rahadian yakin jika dirinya bisa go international itu berkat kerja kerasnya selama ini.

Liputan6.com, Jakarta Reza Rahadian berharap aktingnya bisa dinikmati lebih banyak orang setelah terlibat dalam serial yang ditayangkan HBO berjudul Halfword. Lebih jauh, aktor kelahiran 5 Maret 1987 itu berharap dari Halfword bisa menuju Hollywood.

Bukan tidak mungkin harapan Reza bisa terealisasi lantaran serial Halfword ditayangkan saluran teve berbayar HBO di seluruh Asia.

"Saya nggak punya ide go international, saya mencoba menjadi diri sendiri saja," kata Reza Rahadian di sela-sela syuting serial Halfwords di Batam, Kepulauan Riau, Selasa (9/6/2015) malam.

Reza Rahadian (Liputan6.com/Andrian M Tunay).

Menurut Reza, jika dirinya beruntung bisa go international, semua itu lantaran totalitasnya di dunia akting. Sebagai aktor, bintang film Habibie & Ainun ini merasa sudah sewajibnya menunjukan kemampuan terbaik di depan kamera. Menurut Reza lagi, untuk mencapai sebuah kesuksesan, tak bisa didapatkan secara instan.

"Kalau tiba-tiba saya ditawarkan sesuatu yang skala internasioanl, karena itu punya runtutan dari setiap usaha dan kerja keras. Ini pencapaian baru yang saya dapat. Awal dari Indonesia terus sempat ke Brunei Darussalam," papar Reza Rahadian.

Reza Rahadian. Foto: Panji Diksana/Liputan6.com

Reza mengaku sangat senang bisa telibat dalam serial yang disutradarai Joko Anwar tersebut. Sebab dalam serial ini, Reza bisa mendapatkan peran yang cukup penting.

"Sekarang lingkupya Asia. Mudah-mudahan bisa go internasional. Saya bangga punya peran yang besar di sini," kata Reza Rahadian.

Halfwords adalah serial teve dengan genre thriller. Di sini, Reza Rahadian berperan sebagai Tony, makhluk abadi yang memiliki dua kepribadian. Selain Reza Rahadian, serial yang akan tayang pada akhir 2015 ini juga dibintangi aktor Asia lainnya dari Malaysia dan Singapura. Selain Reza Rahadian, aktor Indonesia lainnya yang ikut di serial Halfwords di antaranya, Tara Basro, Aimee Saras, Arivin Putra, Ario Bayu, Alex Abbad, Verdi Solaiman dll. (Pur/fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini